Jasa Website Gading Serpong – Design & Maintenance Website | 082219992379

Anda butuh jasa website Gading Serpong?
Garasiwebsite.com menyediakan solusi untuk jasa pembuatan website anda di Gading Serpong. Jasa membuat design website yang menarik, selain dari tampilan, struktur website juga perlu diperhatikan.

jasa website

Perkembangan digital saat ini di Indonesia khususnya di Gading Serpong, sangatlah pesat. Menjadikan media digital sebagai sarana untuk menunjukkan kredibilitas dan profesionalitas sebuah perusahaan. Perkembangan teknologi pun membuat perusahaan-perusahaan baru yang berbasis digital muncul cukup banyak.

Hal ini pun membuat permintaan pembuatan website untuk perusahaan mengalami peningkatan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ada beberapa perusahaan yang membuat sendiri website perusahaannya, dan ada pula yang mengandalkan jasa website.

Sebagai bentuk pelayanan kami dibidang web desain, dengan memberikan jasa pelayanan pembuatan website bagi para pengusaha kecil menengah maupun untuk perusahaan yang beralamat di Tangsel, kami berkomitmen untuk berikan yang terbaik disamping harga paket web desain yang kami tawarkan tergolong murah.

Orientasi bisnis kami berbeda dengan freelance maupun perusahaan dibidang jasa website Tangsel, kami tidak hanya berikan harga paket lengkap yang murah karena harga jasa sudah termasuk pembelian domain dan hosting selama setahun.

Jika saat ini anda belum menemukan pihak pemberi jasa yang tepat untuk membantu dalam pembuatan website di kota Tangsel yang harga paketnya murah maka kini sekarang anda sudah berada disitus yang tepat, Garasiwebsite.com profesional web developer yang juga memberikan layanan jasa SEO.

jasa maintenance website

Adapun jasa website Tangsel yang kami sediakan adalah sebagai berikut :

  • Design Responsive & Modern
    Artinya ketika pengunjung melihat atau mengunjungi sebuah website, pada gadget atau Mobile maka tampilannya pun akan mengikuti layar berdasarkan ukuran masing-masing sehingga terlihat lebih rapih dan mobile friendly.
  • CMS (Content Management System)
    Fungsi dari CMS adalah memudahkan pemilik website dalam mengatur konten, media, artikel, halaman, plugin, template/tema, maupun fungsi lainnya di website tersebut.
  • Fokus pada konten
    Dengan CMS yang sangat user friendly artinya tidak perlu pembelajaran yang begitu menyulitkan, bahkan seorang yang bukan dari Web Designer pun akan mudah menggunakannnya. Anda tidak perlu fokus pada pembuatan website/coding, anda hanya perlu fokus pada konten web anda.
  • Space dan bandwith yang fleksibel
    Space disk atau ruang hosting akan membantu anda dalam menguploud konten, sehingga ukuran space atau ruang hosting bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, tidak perlu besar, tapi yang penting sesuai.

 

Berikut Cara Pemesanan Website :

  1. Anda dapat menghubungi kami dan berkonsultasi mengenai jasa website Tangsel yang Anda butuhkan untuk perusahaan dan usaha Anda. Tim kami akan memberikan rekomendasi mengenai jenis website, konten, menu, dan jumlah halaman website yang Anda butuhkan sesuai dengan jenis produk dan layanan Anda.
  2. Anda menandatangani kontrak kerjasama yang kami kirim melalui email/Whatsapp dan melakukan pembayaran atas paket pembuatan website yang telah disetujui.
  3. kami yang bertanggungjawab atas pembuatan website Anda akan menghubungi Anda untuk mengetahui lebih lanjut mengenai preferensi website Anda.
  4. Anda mengirimkan materi website berupa teks dan gambar seperti: nama produk, gambar produk, deskripsi produk, fitur / keuntungan produk, cara pembayaran, kontak telepon, email, alamat, profil perusahaan / tentang Anda, hingga promo-promo yang Anda miliki, dan lain sebagainya.
  5. Website Anda akan diproses setelah materi website Anda secara lengkap kami terima.
  6. Waktu pembuatan tergantung isi dari materi atau konten yang ada.

 

Kami juga menyediakan jasa seperti:

  • Design template website
  • Pembuatan website company profile, sekolah, kampus, lembaga, rumah sakit, klinik, bengkel, restoran, hotel, dan bidang usaha lainnya
  • Pembuatan program aplikasi custom berbasis website, excel, vba macro excel, microsoft access, android, ios, dan desktop
  • Maintenance website (isi dan edit konten)
  • Maintenance server
  • Pembelian domain dan hosting
  • Jasa lainnya

Untuk informasi lebih lengkap, hubungi kami:


kontak wa garasiwebsite

Telepon / SMS : 082219992379

WhatsApp : 082219992379

Email : info@garasiwebsite.com